Iman Kerajaan - Rp.69rb

Buku Rohani Kristen

Melalui karya dan pekerjaan Roh Kudus yang begitu dahsyat di hari-hari terakhir ini, Tuhan sedang membangun, menuntun, dan membimbing Gereja-Nya untuk berjalan ke Sion, menuju pada kesempurnaan, agar bisa memerintah bersama Yesus Kristus Tuhan. Kemuliaan, otoritas, dan kuasa ilahi seperti yang pernah diberikan Tuhan kepada Adam di Taman Eden, namun kemudian hilang/lenyap setelah dia jatuh dalam dosa, sedang Tuhan kembalikan kepada Gereja-Nya.

Gereja Tuhan akan hidup atau berjalan dalam kemuliaan, otoritas, dan kuasa ilahi yang sangat dahsyat untuk dapat menaklukkan dan menguasai bumi, serta berkemenangan terhadap iblis dengan segala tipu dayanya. Buku ini ditulis dan diterbitkan untuk mempersiapkan Gereja masuk dalam kesempurnaan, dan menjadi Gereja yang kudus serta tiada bercacat cela.

Sasaran atau tujuan dari buku ini adalah membawa Gereja Tuhan masuk dalam Ruang Maha Kudus-Nya. Oleh karena itulah, pada hari-hari terakhir ini Tuhan sendirilah yang sedang membongkar Gereja-Nya. Dengan demikian, Gereja-Nya sedang Dia persiapkan untuk menjadi calon mempelai-Nya yang benar-benar kudus dan tiada bercacat cela.


ISBN: 978 979 29 1807 6
Ukuran⁄Halaman: 14x21 cm² ⁄ x + 174
Penulis: J.H. Gondowijoyo & Liliawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar