Polishing Peel Nuskin - Rp. 170rb





Mikrodermabrasi adalah suatu teknik perawatan kulit wajah dengan cara abrasi atau pengelupasan kulit, diperuntukkan untuk penanganan bekas luka / parut dan hitam akibat jerawat dan akibat lainnya, serta kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV.

Jika Anda memiliki masalah flek hitam atau luka parut (bopeng) yang tidak terlalu dalam, mikroder-mabrasi adalah cara yang efektif untuk mengatasi masalah Anda. Tergantung pada jenis flek dan luka parut, kondisi ringan akan teratasi dalam 3 atau 4 kali perawatan. Ketika luka parut terbentuk, pada lekukan kulit terdapat jaringan yang disebut jaringan fibrotik. Jaringan inilah yang akan dikelupas pada proses mikrodermabrasi. Jika jaringan tersebut terkelupas maka diharapkan akan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.


Tau gak berapa biaya rata rata klinik kecantikan untuk treatment ini? berkisar sekitar Rp. 250.000 - Rp. 300.000 untuk sekali treatment. belom rasa tersiksa karena perih saat prosesnya.

lebih baik pakai polpel saja karena dengan polpel teruji secara klinis hasil nya sama dengan treatment microdemarbrasi di salan. bahkan lebih bagus pakai polishing peeling nya Nuskin.
isi : 12 gr.  Bisa untuk 4-5 kali pemakaian

Beli 3, harga Rp.140rb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar